Friday, April 2, 2010

what the HELL!

Yeah, oke hari-hari menyebalkan ini dibarengi dengan penyakit ISPA L bingooo yuck  bingbingbing….

Apalagi dengan grub musik konyol yang ngelibatin gw sebagai violistnya.. bangga sih iya, tapi 99% malu. Plis deh, disuruh kumpul jam 1, ngaret sampe jam 3, kita yang dateng waktu itu kempes semua. Goodness, gw tadi gabawa biola nya haha..
Satu kabar lagi yang buat gw jadi rada ketawa puasss. Haha. Krikkrik..
Ada salah satu temen gw yang MUNGKIN iri sama gue ya, secara gw ke sekolah bawa sepeda, hp pun jarang di bawa, muka dengan style napi banget, dan duit gak pernah punya. Tapi dia anak kelas tetangga.. cewe lagi, huh! Gak tau menau, foto gw di display ke facebook dengan pose yang gak ngenakin apalagi gw pas lagi nyapu halaman sekolah. Dengan tittle dibawahnya “KEGILAAN SESEORANG YANG SEDANG MENYAPU. HAHAH… PEACE TIK. YA ALLAH TIK TIK NYAPU KOK SAMPE SEGITUNYA”  ada commen dari ully

Ullly: “dipajang to put? Apik*. Ngekek tnan q, whha J
Puput: “ini thu tak sebarin”
Ully: “hwhahwhahwhahwha , nek ndelok foto ne aku tambah ngekek”

Hahaha, percakapan dua orang yang begoooo. Kalo ada urusan sama gw sini deh, ajak senggel? Sparing? Pake tu jurus tapak kebo lo! Haha gausah pasang muka lewat FB, ntar kalo lo pasang foto gw, gue makin TENAR!! Huahuahua.. lo juga cari sensasi kan upload foto pose kaya bayi tua? Pake dot. Ih gila banget, di tag ke banyak orang lagi…. mau tenar gausah majang foto di internet, woy put ini 2010, udah gak jamannya pamer ato ngatain orang di internet. Telanjang aja di muka umum, lo bakal tenar! Satu lagi, kalo lo mau nge-HINA gw boleh aja deh, eh tapi ngaca muka lo kaya bokong sapi tau nggak? Mungkin lebih hina dari bokong sapi. Cukup itu yang mau gue omongin.. gw gak pengen cari masalah sama lo, tapi kalo lo yang mulai, SPERING SAMA GUE!! WHATTHEHELLLL !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sekalian deh sparing sama trio macan lo itu, yang satu suka ngatain orang, yang satu ganjennya naujubillah, yang satunya lagi gayanya masya oloh. Editan foto-foto lo juga nggak lebih bagus dari gw, jadi lo gaperlu deh mohon* tiiii, ajarinn aku pake photoshoppppp !! kampret lo!

oh balik ke masalah KKN POLITIK DI RANAH INDONESIA. Hmm, tentang gayus tambuunan, gila dia korupsi uang pajak yang seharusnya gaji dia gk cukup beli rumah milyaran rupiah dan mobil Toyota altis keluaran terbaru. Dan cash! Huahua. Di FB juga udah ada grub “boikot pembayaran pajak 1.000.000.000 orang” heboh deh. Wtf banget dia, kita yang bayar pajak menggeh* buat bayarnya, eh ternyata dia makan duit perjuangan itu, APA KATA DUNIA?

No comments:

Post a Comment

selalu commen!