Thursday, April 22, 2010

basduigvhasudgeuhgnshdgui

Hari ini lumayan indah tapi ngga terlalu indah..
Kejengkelan pertama dan seterusnya dikelas gue:
1. suruh ngerangkum bab cahaya dan kerjain soal padahal materi cahaya belom dijelasin walopun gue bisa ngerjain.
2. gue ngga punya temen yang dicontekin (ngga deng, maksudnya sahabat gue pada lomba) apalagi si dhona cs pergi tanpa jejak gara* ikut lomba tulis puisi
3. gue diganggu sama biangkeladi nya 8a. biasa deh si monyet idung gede, muka kaya om-om,otak bego. Pake acara fotoin gue lagi, gue kan artis. Artis dangdutttt.. ahahaha
4. dinasehatin sama bu harti gara* hoho berubah sikap, idih, urusan gue ya buuukk?
5. disuruh masang madding dan jari gue ke tujeb pines.
6. nilai mid IPS gue 6.16 tertinggi si bintang 6.69 ahaha. Hell
7. gajadi latian FOLKSONG DAN DITINGGAL MR.ADI DKK MAKAN BAKSO, dan gue jadi siswa terlantar tak berguna, merana dan nebeng pulang sama FITRI! Ga modal gue.
Oke, hari ini bahagia sungguh indah dan menyenangkan bukan?
Apalagi skandal si andi kurniawan di labrak nyampe kolaps sama si ally, orri,bimo,benny,chatra,candy, danlaen*. Si andi dipukul,ditampol,ditampar,diinjek,dibalang sepatu distro yang gede nya naujubilah itu, terus si wenang di pukul matanya, dipukul lagi pake tongkat hw sampe tongkatnya retak, candra juga dipukulin sampe kakinya ungu* gitu, faris di timbrukin sama bimo yang tau lah badannya segede genthong drum bensin. Kasus buat mereka, dan ujung* nya polisi lagi. aduh gila ya genk mereka yang suka nge-bully adek kelas, ngaca dong elo* pada bukan tuhan, tuhan aja ga bakal segitunya, kecuali di akherat.
Ah mending cabut aja dah dari sekolah, orang udah kedaftar di SMP Tirta Marta, universitasnya aja udah ketrima di binus (ah ngarep deh lo ti) tentunya dengan IP tertinggi.
Bye-bye bloggie…
Lagi bbm’an sama pacar nih 

No comments:

Post a Comment

selalu commen!