Tuesday, April 13, 2010

hey cowo! gue ngenes liat lo sama cewe lain . kalian mesra banget :(((

Tapi disinilah, di blog gue, semua isi hati gue keluar tanpa ada yang comment gaenak, kecuali orang yang gatrima kalo dia diomongin disini, eh jelas, 2010 gitu diary online. Percuma noh nulis* tapi kalo kebanjiran tu diary ilang entah dimana, dan otak kita apakah masih mengingat detail kejadian menarik yang pernah dialami? Gak ngejamin 100%. Barusan gue buka uber twitter, gue emang gak terlalu aktiv di twitter, paling liat tweetnya ayakibo, tyasvwk, pakde joko dan temen* lainnya, kalo yang tenar paling raditya dika, tapi omongannya sama aja kaya kasusnya lunamaya dan wartawan* itu, (gak terlalu parah sih). Intinya ngomongin orang. Kenapa ya kebanyakan orang kalo mau ngatain temen yang di sebelin mesti diblakang? Bahasa jawa dan kasarnya “su nek nyangkem ki rasah neng mburi, neng ngarep ku nek wani, kemaki we su” haha. Karna gue, kalo sebel sama orang bilang didepan dan di blakang jadi double. Atau kasusnya KD, Raul Lemos, dan Ata. Gile ya, itu penyanyi ato pemain drama pembunuhan? Si ata pake ngajuin pasal ** ke hakim lah ttg pencemaran nama baik. Lagunya saykoji yang copy my style again ka nada liriknya tuh yang kaya gini
“marah-marah di internet udah pasaran”
Itu artinya ngomong di depan orang nya langsung itu lebih sinetron banget. Kata pak bondan winarno “lebih nendang”.
**
Tapi ngenes banget liat cowo gue deket* sama cewe gatel + brengsek itu. Hmm, nyadar gak sih dia? Ngahah bener kan lo itu Cuma modal anak gaul sama asik doang, kalo kagak, lewat lo udah. Peduli apa gue sama cewe sok highclass kaya lo, urusan gue? Hmm, najis. Kalo dibandingin anjing pitbull, gue lebih milih tu anjing dari pada muka rata macem lo itu. Mungkin YUDI PURNAMA, ngerti apa yang gue tulis dan gue maksut di postingan kali ini. Tapi jelas aja cowo gue mana pernah buka blog gue? Tau formspring me aja kagak, mungkin terlalu pintar, maka software pun jadi ditangannya. Tu cewe kebanyakan bacot dah, pantes bibirnya tebel kaya mpok aty. Sumpah, ngenessss banget di atttiiiii, pas liat mereka berdua di sono!! Ya tuhan, apakah mereka pantas di buang ke neraka?? Atau di rajam! Gue gatrimaaaa… gue putus baru lo tau gimana rasanya di duain, lo slalu bilang ke gue “beh, jangan duain gue ya” cuih, jilat lagi omongan lu! Jilat terus sampe garing, sampe lu puas sama apa yang pernah lu omongin ke gue, lu Cuma bisa ngomong dan ngumbar semua janji. Janji apa? Janji, janji, janji ANJING LO !

No comments:

Post a Comment

selalu commen!