Saturday, April 3, 2010

sabtu 3 april 2010

Hari ini adalah HARPITNAS di sekolah saya, tapi Damn it!, tetap aja masuk. Jam pertama di abisin buat tapak suci, diajarin sama pak bazzar jurus tapak gorilla bengis (gila namanya, cool banget). Nggak Cuma tapak itu sih, banyak, hmm saya lupa namanya, karena terlalu bagus untuk di ingat. Selsai itu semua, gue ganti baju di kamar mandi. Dan begaya pake kresek yang merk –nya unkl347. haha. Bangga banget dah gue. Begitu blablablablabla dan blablabla, gue selesai buat ganti seragam. Dilanjutin pelajarannya p. choir yang mungkin, hanya nyloteh gitu. Terus deh p. baddar dengan al-qur’annya yang setia setiap saatnya itu. Selang beberapa jam, semua anak break. Masuk lagi jam sepuluhan gitu. Eh masa, setiap sabtu kan jadwal gue ada jadwal bahasa inggris, tapi gurunya bahasanya sering bolos? Nggak masuk akal dong, masa setiap sabtu dia nggak masuk. Apa sakit? Apa ada alasan lain? Kenapa nggak hari lain? Aneh ya.. padahal gue selalu exited setiap pelajaran bahasa inggris. 3 jam noh jadwal gue buat tu bahasa hell! Jadi sebel dah. Hari ini emang nggak ada specialnya, tadi gue seneng banget, soalnya mb. Nia (guru les biola gue) tiba* sms gue dan blng gk bisa dateng ngajar, soalnya sakit. Kalo sakitnya gue doain supaya sembuh, tapi kalo gk les nya, mesti gue syukurin. Horre.. (garing)
**
Gue juga pengen bahas blogger yang like sama fashion!, cewe pertama yang gue survey sih namanya tavi, dia tinggal di NY, umurnya satu taun lebih muda dari gue. Bassicly sih dia keren banget, dia dari keluarga biasa aja, dan dia tiba-tiba bisa jadi keren kaya gini karna apa? Bermula dari ketertarikan dia sama dunia fashion, dia juga beli majalah fashion pake uang tabungannya,lambat laun, ada perancang suatu merek terkenal di NY yang nyewa dia sbg modelnya. Matebbb! Jempol deh buat tavi. Selanjutnya juga ada Diana rika sari, dia cewe kuliahan yang juga bergelut di dunia fashion. Dia juga jadi semacam model, kadernya bloop endorse. Foto-fotonya gk kalah unik sama tavi. Buka aja di http://www.tavi-thenewgirlintown.blogspot.com dan http://www.dianarikasari.blogspot.com
 Sukses buat dunia fashion!

No comments:

Post a Comment

selalu commen!