Tuesday, April 20, 2010

monday 19 april 2010


Monday, april 14 2010
Hahah

Hari* ini bener* luar biasa, kesabaran gue diuji bener-bener sama tuhan. Mulai dari berangkat sekolah, udah harus bawa biola, tas gede, dan peralatan lainnya, terus diomelin bokap, sampe disekolah gue kelupaan ada tugas matematika, akhirnya gue kerjain dikelas, begitu udah selse kerjain, ternyata gue di intil sama pak darmaji gara* ngerjain tugas dikelas (tapi ngga kena marah). Terus upacara, nah pas upacara di mulai, gue rada pecicilan orangnya, ujung*nya rok gue robek (mampus lo ti) untung ngga panjang robeknya, selse itu pelajaran bahasa inggris dimana ada tugas dari mr.adi suruh ngerjain soal practice 7, pilihan ganda, dan gue dicontek oleh BINTANG MUHAMMAD, FITRI HANDAYANI,DLL yang ikut OSN (olimpiade sains nasional, kalo ga salah) gilakk…>.<
**
Selanjutnya pas pelajaran terakhir kira* jam satu siang, itu pelajaran bahasa Indonesia. Bu rommy ceramah… hmm tentang pesantren :P
Ya gue ngangguk* dan mencoba paham dengan pikiran beliau. Yyaa gitu deh suasana kelas yang acakadut berubah jadi sunyi, bukanya takut sama bu rommy, tapi molor semua tu anak*. Brrr..
Kita sekelas udah bisa cabut jam 2. maksutnya belom pulang total, masih ada pembinaan untuk yang ikut lomba, latihan musik (itu gue), dan lain* yang gatau ngapain nganggur di sekolah. Tapi, semenit…. Lima menit…. Lima belas menit…. Tiga puluh menit… gue nunggu untuk latian musik yang udah gue bela*in men! 30 menit coba. Nganggur disekolah, hp lowbatt, duit Cuma ceban, pulsa tinggal dikit, gue putusin buat main biola aja deh di ruang musik, tiba* ANAK BAND YANG KATANYA FAMOUS MULAI BERAKSI…. Eh apalagi drumernya yang sok kaya eno netral tapi di persing aja paling nangis... cemen lo! Gue aja nunggu tiga puluh taon buat dipersing, siap mental boss! Ahaha sama aja. fact, kalah dong suara biola sama drum, apalagi drum set! Hell! Yayayay, ternyata latian musik nya itu buat anak band, bukan gue! Anji**! Termasuk si mbak febrizaaa aulia syariati yang hahaha jadi keyboardist nya, bangga lo? Ancur tu muka sama perform lo!  Nah lo gimana ngga marah coba? Gue datengin tu pak choir, gue nanya “pak, sebenernya ini latihan musik yang buat perform kita besok di event sekolah atau band gila itu sih?” sambil pegang es teh yang gue deketin ke hatiiiiii gue!!!
Pak choir jawab “ya dua* nya to”
Eh yang bener pak? Ngaco deh! (gue jawab di dalam hati nurani yang paling dalam sedalam galian sumurnya bapaknya angga) maapp..
Akhirnya sambil menyesal,kecewa, dan sumpah BT banget tadi gue, gue cabut diem* sama fitri buat pulang + nengok amel yang katanya kena DB. Hah, apa perlu sih gue ngeliat elo elo pada latian band? Kecuali yudhi, ferry, diva peace man! Yang lainnya basi deh semua. Kemaren aja waktu gue ikut folk song dikalahin sama anak PL,STECE, BM2, dan smp5. gile aja suara mereka, merindingggg. Padahal guru pembina folk song gue (mb.via) pinter banget tu buat aransemen lagu, gue nya aja yang bego!. Dia juga guru musik di smp5 yang juga ikut lomba folk song itu. Ahaha. Dilemma antara membela kawan sejati atau kawan yang baru dikenal. Hehe
**
Oh  iya, gue jadi keinget tadi si pak kepalasekola (sudarmadji) bilang pas upacara “bagi anak* yang ikut lomba dan menang, akan diberi 100rb per anak” widih sok tajir lo pak, gue aja yang dulu menang artikel reproduksi dikasih uang saku aja kagak, paling uang gabus dengan tulisan 600.000 yang dikasi pas upacara, uang bensin, dan uang makan soto abis lomba itu, sebenernya hadiah dari dinas 600rb, tapi ya itu, duit dari sekolah ngga ada buat gue. Hah lupain.
**
Yeyeyeye, besokk mei gue mau ke Jakarta, bolos seminggu, bareng mom,sister,tante wiwik,adit,risky. Aha
Ah nasib cowo gue gimana ntar?? (eh ti, lo punya cowo apa? Perasaan lo ga laku deh :P) kurang ajar. Heh yang namanya bintang Muhammad binti eh bin deng.. kalo mau baca postingan gue ya baca aja deh, gausah bahas lagi di kelas, ntar blog dan curhatan gue makin terkenal, gue juga tersipu-sipu. Eh gue tau blog lo juga, tapi isi nya widgets semua. Idih mau baca apaan? Layouts? Aha, iya tu sering banget lo kan nge-tweet adek gue. Bicarain internet segala macem, apa gitu gue ngga ngerti. Jelas deh adek gue kan aneh, aneh artinya pinter. Adek gue pinter? Ngaco! Pinter ngibul iya! Bb aja dia yang pake. Gue? Hahah, baca buku men! Biasa deh buku cerita rakyat, joko kendhill.. haghaghag
**
Vianeta destiara pusparini adalah salah satu dari teman terbaik gue yang minta gue buat make over blognya abis*an.  Awalnya sih gue ragu* banget, bisa ga  ya? Blog gue aja masyaoloh deh rusak! Apalagi pas buka pertama ada foto yang nampang demeg banget.. for inspiring http://www.jellyjellybeans.blogspot.com (evita nuh)
http://www.dianarikasari.blogspot.com (dianarikasari for bloop-endorse)

ihiks terakhir
(puti andam suri for she’s life) ahah
Bahasa inggris gue kacooo!
Byebye bloggieeeee muach!

No comments:

Post a Comment

selalu commen!