Sunday, April 25, 2010

Antara Aku dan Kau


Dan kala aku pergi
Saat kau masih disini
Ketahuilah aku akan tetap hidup
Bergetar dalam melodi yang berbeda….

Dibalik cadar tipis yang tak bisa ku tembus
Kau takkan melihatku
Jadi kau mesti percaya,
Aku menanti saat kita bisa membumbung tinggi bersama lagi….

Masing-masing menyadari keberadaanya
Hingga waktu itu tiba, jalanilah hidup sepenuhnya
Dan tatkala kau membutuhkan ku,
Bisikanlah nama ku di sanubari mu,
Aku akan ada disana
Menutup kegalauan yang ada…

Mungkin ini persembahan terakhir dari semua yang mengalir
Menerobos lorong waktu dengan sebuah tangisan janji
Mengubah pagi menjadi malam yang panjang..
Kelam dan hitam..

Akankah kau melihat ku di akhir nanti?
Penantian panjang membuat mu membeku dan membisu
Aku mungkin telah pergi..
Tapi lihatlah, lihatlah dengan hati mu
Bahwa aku selalu mencintaimu sepenuh hati

Relung wajah menderu sebagai panah
Panah itu sekarang sudah patah
Patah karena satu diantara kita pergi…
Meninggalkan cinta abadi..
Mengerttilah, aku akan terus menjaga panah itu
Dan takkan menggantikannya…
Seperti mu yang tak akan pernah tergantikan, walaupun oleh waktu…..

No comments:

Post a Comment

selalu commen!