Friday, April 9, 2010

hari ini hari jum'at tanggal 9 april 2010

seperti biasa dan menyebalkan...
tadi pagi olah raga, terus pak ari marah* gakaruan gara* anak cowo disuruh mingkem ga mau. terpaksa diomel deh kita.. 
selanjutnya kita anak 8a-8b suruh lari lapangan selama 12 menit, ntar di nilai dari berapa banyak kita bisa lari muterin lapangan bolanya. gw cuma dapet 5x. selseh noh semua, gw beserta rombongan dhani cs menuju kamar mandi untuk ganti baju...
blablabal, ganti baju selse, dan gw masuk kelas buat ngerjain tugas bahasa indonesia (nulis cerpen satu 3 halaman buram bolak-balik, atau nulis puisi 1 halaman buram bolak-balik) terpaksa, karena situasi di kelas rame banget, gw putusin buat ke belakang kelas, buat cari inspirasi buat nulis puisi, ternyata eh ternyata, ada seseorang yang curi-curi pandang dengan saya, yaitu penggemar berat saya adhi cahaya nugraha ... biarkanlah saja.
udah ke blakang kelas malah gw ga nemuin inspirasi sama sekali, malah battle kentut sama oliv, hmm, sebenernya bukan battle, tapi oliv aja yang gatau kalo gw kentut di blakangnya... so, kentut gw ga bau sama sekali. jelas, tiap pagi makan oatmeal sama air putih ditambah jus apel. tak ada bau disana, maupun bunyi yang mengganggu pendengaran. 
**
selesai bahasa indonesia, tibalah saatnya sholat duha dan istirahat...
(males critanya)... cut...
abis itu IPS yang mengajar adalah bu harti alias mami harti (itu sebutan cinta kami) IPS kali itu membahas tentang per-PAJAKAN. assh, males'se mbahas pajak, mbruwettt! =apa kata dunia? haha
yya gitu* aja, ttg ppn lah ttg pph lah.. macem* tapi gw gainget.. (bego!) gw aja sampe ngeces waktu lagi dijelasin sama mami, hmm, gw tidur!..
selse itu semua, cowo* pada sholat jum'at.. yang cewe pada ngrumpi. haghagghag.. nah iseng* si amel bongkar pasang tas cowonya yang namanya d****. ternyata amel nemuin botol aqua yang isinya aer warnanya ijo kaya syirup tapi baunya nyenget, terpaksa, sample kita ambil, lalu kita bawa ke bu harti dan bu lia (guru fisika) yang berada di kelas 7a, bu harti sama bu lia curiga setelah dibauin minumannya, dan mereka ngambil kesimpulan tapi belom pasti kalo itu MIRAS OPLOSAN! hmm, amel kemudian beraksi lagi, dia suruh si ketua osis (oliv) buat coba minumannya (soalnya si osis udah rajanya pengalaman kalo gitu*) basi aja, oliv nyoba minumannya di dalem kamar mandi. hiks. hahaha. dia bilang enak, asem, dan ketagihan.... dan itu hanya sirupp!
**
HAPPY B'DAY TO APRILIA NINGSIH YANG hari ini ulang tahun, gw dikasi satu piring mangkok bakso beserta es jeruk. sedap sekali... saya senang :)

No comments:

Post a Comment

selalu commen!