Sunday, April 18, 2010

KSM!

Dearest blogie!!
2010 april 18, Sunday

I feel happy, I can look my old friends! Example : tommy, ihsan, Ns and ditta. Hihi, they are my friends since i still in elementary school.
Kita semua kumpul di sheesa, jam 6 undangannya tapi ngaret sampe jam stengah 7..
Disana kita semua bersuka ria gitu (back to past) dari ihsan yang sumpah deh, suaranya udah jadi kaya om-om, terus dilanjut tommy yang tambah itemmm, dan ns yang tambah ndutt dengan matanya yang sippiitt. Seru deh, mereka semua pesen sheesa, kaya rokok gitu, tapi gue sama dita ngga nyoba, bukannya takut, tapi berhubung kami berdua adalah seseorang yang paling waras diantara semua bocah itu, kita mengambil jalan yang logis aja. kata ikha sih, sheesa itu buat bersiin paru-paru, tapi sama aja deh ada kaya unsure rokook gitu. Nah, terus kita foto* pake kameranya ditta, berhubung kamera gue rusak parah. Hehe

Gataunya dhea nyampluk kaya nampan yang ternyata isinya bedak! Ihiy, kita akhirnya pada maen bedak-bedak’an, lucu deh. Difoto lagi tuh sama mbak ditta, ih ditta aja sampe nambah steak satu porsi lagi, gue aja pengen nambah tapi gabrani, abis steak nya dikit banget.

**
Jam stengah sembilan gue pulang, tapi pulang ke rumah nindy, ntar dijemput disana, beberapa menit kemudian gue dijemput, aha, tp gue dijemputnya di griya apaan gitu lupa gue..
Makasih nindyy, lo mau numpang gue haha (kaya tempat penampungan ae)
Sampe di mobil, gue sms an sama cowo gue, sebenernya di sheesa tadi udah telponan, malah tadi ihsan sama ns yang gue suruh angkat telponnya. Hihi. Dia kaget gitu..
**
Sampe rumah gue makan lagi spaghetti yang dibeliin nyokap yang tadi juga abis makan ke pizza hut. Hmm, enak banget spagghetynya…..
Setelah selesai makan gue sikat gigi, pipis dan bobo..
**
Pagi ini tadi gue makan bareng sama keluarga di ayam pak kromo. Enak deh.. selse itu pulang dan beli es cammpur. Ah ngga bayangin besok udah balik ke hari senin dan itu artinya mengerikan.. huhu, yayayaya, nyambung ke postingan gue kemaren, gue kan disuruh ikut lomba folk song dengan biola gue itu, bersama teman* gue yang piter nyanyi dan suaranya bagus. Tapi gue kurang suka sama guru pembimbingnya, yang namanya pak imam samodra (nggak deng..) huh!
WANTED!

No comments:

Post a Comment

selalu commen!