Friday, April 9, 2010

10 april 2010

yeyeye, music box gw udah bisa bunyi!!!
tadi kata bintang kalo alexa nya 7, udah bisa famous di dunia blog. apa bener?.. kalo di blackbarry gw kenapa ngga bisa posting blog ya? dan ga bisa di download. huhu (katanya smart phone) bintang aja bisa posting lewat hp (sonierricsonnya). dan Iphone bisa memposting tulisan maupun foto ke blog! gw pengen tapi lebih pengen Ipad. di kaskus aja tiap minggunya bagi'in ipad, padahal ipad masuk ke indonesia gatau kapan. 
HARI INI SANGAT TIDAK MENGENAKAN. si hoho kampret itu dari tadi cari masalah sama gw, gatau tu kenapa. orang gw biasa aja gitu, dia yang sok cari perhatian gw. washhuu!
udah gitu ngejar* gw lagi, gw sampe bau kringet. tetep aja gw wangi bunga raflesia. dan tadi pak risky berbincang mesra dengan bu lia. ohh tidak, mau dibawa kemana mbak melani khusna santika dewi?? ironi sekali. yaudah gw sorakin!! huhuhu, anda mengesalkan! ngatain gw aneh lagi, iyaiya gw emang aneh karena aneh itu gw pinter, pinter ngibul, aneh kan unik, unik kan spesial, spesial kan berharga. haha
dan nyiapin acara tryout buat anak kelas 6 besok. masa, satu kelas isinya anak 100? mana CAH PERCOBAANN 2 kaga ada yang ikut. wagu tenan jal. apalagi budimulia,  pantes aja murid di SMD ndugal, orang asal nya dari sd minomartani, perumnas, dan gatau apa lagi, nggak ndugal semuanya sih, tapi kebanyakan gitu. 


tolong gw!! gw pengen ikut latian musik di sekolah nanti abis isya, tapi gw stay di sheraton, jd gabisa!!! ntar aja pas jam 1 gw gabisa ddateng buat latian.. berikan gw saran! (08562569871)

No comments:

Post a Comment

selalu commen!