Tuesday, April 6, 2010

EVITA NUH (CACA) POST BY: TIARA (maaf, gw juga gaijjin sama lo buat ngambil note yg lo buat)


kenapa judulnya tuh evita nuh?
ya,dia temen ku yang mempunya sangat banyak penggemar,padahal umur dia masih 10 tahun loh.
ok aku manggil dia sih caca,hahaha.
jadi gini aku kenal sama caca tuh soalnya dia 1 sd dan 1 tempat wushu sama aku.terus pas lagi istirahat wushu aku tanya dia ada fb ga,terus dia bilang ada ya udh aku add kan,terus ya biasa liat-liat foto-fotonya,dan ga taunya,wah...foto-foto nya keren.nah aku pikir dia cuma iseng foto-foto kek gitu.terus notifications nya aku kok tambah banyak dan setelah aku lihat,ternyata itu notifications orang-orang yg comment foto-foto nya caca,lalu aku berpikir lagi,mungkin dia memang sengaja foto kek gitu.lama-lama-lama-lama kemudian,makin banyak orang yang nulis di wall fb nya dia yang intinya memuji caca,foto-fotonya,dan yang paling banyak orang memuji blog nya dia.ok aku mulai penasaran blog nya dia kek apa sih?nah pas pulang sekolah aku kan tanya dia blognya dia apa,dia ga kasih tau.ok,it's ok,cari deh di google EVITA NUH,dan waw,results nya banyak sekali yang mengenai evita nuh.dan juga ada blognya dia.So,aku liat blog nya,dan wah,memang keren.foto-foto nya juga keren.dan disini aku mulai sadar,ada yang spesial dari caca yang aku ga tau.aku selidiki,dan ternyata dia itu pengamat sekaligus pengguna fashion.
dan ya ampun,temen ku yang satu ini begitu terkenal di dunia maya,tapi ENGGA sama sekali di dunia nyata.di sekolah dia sering di usilin,di gangguin,dan yang lainnya.pas aku add fb nya dia friends nya dia masih 400-an,tapi sekarang dengan drastis udh menjadi 2.500-an.GILA YA?ok aku emang akuin caca tuh adorable.hahaha.banyaaaaaaak sekali orang yang minta caca untuk update-update-dan mengupdate blog nya dia.wah,aku bangga sekali punya temen kek caca yang punya banyak penggemar.hari ini aku habis liat-liat fotonya dia,habis itu ada cewe foto bareng dia,dan cewe itu bilang evita nuh idolaku.hahahaha,emang sih kalo di liat-liat evita punya banyak banget fans,udah kek artis aja.aku bersyukur deh masih lumayan sering ketemu sama caca.
dan inti dari semua ini:
aku baru tau kalo caca yang selama ini aku anggap teman dekat ternyata mempunyai banyak fans di dunia maya.hahaha ok deh ca,keep going ya!

oh ya ca,maaf ya aku nulis tentang kamu di blog ku tanpa ijin sama kamu,hahahah...

No comments:

Post a Comment

selalu commen!