Sunday, April 25, 2010

Saturday, april 24, 2010

Bitch,tramp! Kenapa sih pejabat selalu dinomer satukan? Ha? Apa dia yang paling berkuasa? Sangat terhormat, padahal setiap orang juga terhormat? Apa pejabat dia punya duit banyak? Ha?
Dan buat pak choir, saya tau banget, bapak sri purnomo pengen liat sekolah kita dan ikut promosi sekolah, tapi just simple aja dong pak, jangan over mengekspoitasi murid yang nggak salah! Mereka termasuk saya juga punya urusan yang lebih penting dari pada latian musik buat besok. Liat deh pak, pembina saya sampe pulang tadi gara* kelamaan latian. Padahal saya ke sekolah tadi tujuannya pembinaan vocal. Bukannya saya kurangajar, tapi setiap saya ingin berbicara, anda selalu tidak peduli. Inilah akibat, sebab, atas apa yang bapak lakuin sama kami! Anak* cowo saya tau mereka kuat, tapi biarin dong pak mereka istirahat dirumahnya masing*, dan nggak nginep di sekolah. Inget pak! Saya disekolahkan untuk belajar, bukan disuruh kaya babu dan saya yang bayar spp dll, kalo ngga ada murid, bapak mau kerja jadi apa? Kecuali bapak bisa protes kalo saya tidak latian dan bapak sudah membayar jasa saya. Tapi apa sih? Udah marah*, nyuruh*, disuruh cepet*. Bapak manusia bukan sih?

No comments:

Post a Comment

selalu commen!