Sunday, May 23, 2010

Saturday, May 22, 2010
Why?
Dari pertanyaan itu gue berusaha buat ngaca. Gue tadi malem mikir, kalo gue tabrakkan kemaren itu terus dilarang sama bokap buat hangout sama temen itu gara-gara amel yang bawa motornya ga bener. Tapi setelah dipikir-pikir emang bener, tapi gue pasti juga salah, dan gue masih belom tau titik kesalahan gue dimana. Gue jujur belom boleh naik motor, dan setiap gue dianteer temen, terus kan ditanyain bokap pulang sama siapa? Gitu, terus gue jawab sama bokapnya temen dad. Gue gitu udah ngibul, apalagi kalo gue pulang bareng temen udah brapa kali coba? Dan gue dosa, dari situ gue bisa ngambil hikmah nya. Tapi sekarang hukumannya adalah nggak boleh main motor tanpa orang yang bener-bener tau how he/she used this motorcycle tentunya udah punya SIM yang punya umur 17 taun, bukan SIM oplosan. So, I’ll try to careful what I do. Sebagian orang sih ketawain gue termasuk ade gue yang sumpah mdl finger banget buat dia. Tapi ini pengalaman buruk gue untuk lebih bisa ngejalaniin hidup ini biar baik.
Terus gue cerita sama cowo gue, terus dia bilang “yaudah sabar aja ya ti, pasti itu yang terbaik buat kamu, dan aku masih bisa sama kamu, itu hikmah buat kamu ya ti” ahhhhhhh menggiurkan bahasanya  muahmuahmuah :**
--
Terus tentang BINTANG MUHAMMAD, akhirnya kamu juga masuk ke topic popular di blog ku. Dan aku public ke para followers di blog! Mati lu. Eh nyadar dong tang, dhona itu udah punya si LAFIEEE, kalo kamu sukak tu jgn curat ke amel aja, bilang dong sama dhona nya langsung, sekarang omongan mu juga kasar ya, pake asu asu asu gitu ke fitri, Cuma gara-gara ngledek kamu sama dhona. Yaampun tang, nyadar dong… >=<
--
Happihappihappihappiiiiii <3 tadi gak jadi ulangan qiroah tartil, yesyesyesyeyes..terus malah nonton 3idiot salah satunya gue yang main, tapi bkn 3 cowok idiot itu, gue jadi anak nya rector itu, hahah (kareena kapoor) #ngarepdotcom
Terus nari-nari dibawah hujan pake ayunan, selendang, terus dansa, terus di taman bunga. Hahah. Terus bapak nya raju kan kena stroke, dibawa deh sama anak rektornya dan si chanchad siapa gitu, cenglu gitu, bayangin aja orang stroke di bawa ke rs pake skuter, betiga lagi, nah si bapak nya raju itu mukanya udah kaya mahatma Gandhi, yp lebih jelek lagi. Yaoloh sumpah lucu bgt.

No comments:

Post a Comment

selalu commen!