Thursday, May 27, 2010

Hari tanpa bahasa arab dan P.A.I 


Good bless you all! Wednesday, May 26, 2010



Sejalan dengan aroma kelas 8a, hari ini gue diberkati banget sama allah swt. Pak darmaji udah masuk kelas tu, tiba-tiba team primagama dateng ke sekolah buat bahas tryout kemaren dan bagiin hasilnya.. yayaya #pelajaranBKditundasampaikamisdepandansepertinyaimpossiblebangetdeh..

Tiba-tiba anak lapan a+lapan b disuruh kumpul ke aula. Udah gitu kan kenalan sama smart tentornya yang pengen bahas mtk kemaren, terus dia nanya “pagi semua!” smua anak-anak jawab “pagi juga pak!” si pak-pak tadi nanya lagi “apa kalian sudah senang hari ini?” terus anak-anak pada jawab “iya, soalnya gaada pelajaran”. Huakakakak, pada ketawa semua-.- blablablablabla gitu kan tapi si pak guntoro itu pinter gila, asik juga sih, hmm dia pinter ngotak atik otak biar ngerjain mtk tanpa rumus orisinil  jenius jenis kakap! Begitu mtk selse dibahas gitu kan, terus hasil try out kemaren dibagi, eh gue dapet rank 4 dari 75 anak! Horrayyy!

Masa temen gue ima bilang gini “eh bejo lu ti! (re=bejo/miracle/keberuntungan)” gaya mu gundul mu lambe mu! Bejo seko hongkong! Heh, itu berapa soal gilak! Gamungkint lah gue beruntung! Bego lu! Punya mulut jaga dong. Biang aja iri gue dapet renk 4. Paling enggak kalo gue bejo tu dapet renk 10. Mikir mbaknya! Jelas gue kesungging! Ah bapret dah ah.

Tadi tu kan jugak pagi,pagi. Gue duduk sambil suap-suapan coklat sama itu. hheehe. Eh malah si amel, dhona, sama ima ngiri deh kalo gue mesra-mesra an? #begitudibilangmesra?basidehluhuakakakakak

No comments:

Post a Comment

selalu commen!