Sunday, May 16, 2010

Hari kedua gue di RS PANTI RAPIH///
Keadaan udah kaya bunyi kentut berturut-turut dan nggak mau mingkep di pantat. Sejauh ini luka daging segar itu membuat gue terbatasi seolah orang yang seperti down syndrome.
Kemudian muka, seperti halnya mike Tyson yang sehabis kena tinju lawannya, gue lebih parah lebamnya. Mata membiru dan ke-unguan. Luka jambret dimana-mana dan muka gue udah kaya si KORBAN PENGANIYAYAAN.
**
Pas tadi di panti rapih. Udah masuk ke RS nya diliatin mulu sama orang yang lewatin gue, gue nya yang aneh atau orangnya aja ya yang ndeso, nggak pernah liat muka unique macem gue ini. Setelah masuk ruangan buat ganti perban, disinilah ruangan ber-AC suhu 16°celcius menganiyaya gue lagi. Perban lalu dibuka sama mas-mas yang kayanya juga suster, tapi harusnya suster kan cewe? Apa ini oplosan ya?? Gue tambah nggak yakin!
Begitu dibuka, dagging merah itu terlihat sangat lembek dan gue kira itu nanah, begitu nyokap nanya:
“mas, itu nanah ya?”
“oh, ini bukan nanah bu, melainkan cairan yang dikeluarin tubuh adek ini”
(ngomongnya udah bak berasa dokter spesyalis luka dalam gitu bookkk)
“oh gitu” (nyokap pasrah)
Begitu perban dibuka, si mas tadi ngambil kaya kapas yang kayanya udah dikasih alcohol (astfrllh). Luka gue di bersiin pake itu!! Yaolohhhh sakitnya luar binasa, eh nyokap malah ngampet ketawa, mana sembunyi di blakang gue lagi, syndrome ketakutan sudah merasuki tubuhnya. Kegilaan selanjutnya yang di lakukan mas-masnya sama gue, dia ngambil kapas bersih terus nyelupin kapas tadi ke botol yang warnanya kaya kecap asin, ternyata itu betadine! Anyingggg! Terus dikucurin tuh gue pake betadine, yaolohh, perih banget! Mending gue putus cinte deh ah dari pada ngerasaain kegilaan si mas nya. Mas nya terus bilang ke nyokap
“bu, ini paling lama sembuhnya 2 minggu, soalnya luka nya dalem”
Gue kan denger, terus gue treak “NAUJUBILAHH MASSS”
Nyokap langsung bilang “hussshh!”
Gue kucing apa digusur pake hush, hush kan di amerika, udah pensiun lg jadi presiden! Sekarang jamannya barrack obama!
Selse dah penderitaan walopun masih nyut-nyut-nyut-nyit
Terus hasil rotgen otak diambil di ruang radiologi, nah pas gue liat negative nya rotgen gue, “itu otak gue! Otak gue! Keren yak!” Gue treak* sendiri, pada ngeliatin gitu orang-orang! Haha biasa cewe kampung, pendidikan moralnya rendah sekali.
Sehabis itu gue diajak makan sama nyokap di vivo restaurant, gue pesen sapo tahu sama lemon tea. Ihiihi, enak, pengen nambah tapi takut kena tampar lagi dari nyokap. Noh selse makan, gue sama nyokap-bokap pulang deh, tapi nyokap minta di drop di kantornya gitchu…

Hahaha

No comments:

Post a Comment

selalu commen!