Sunday, May 23, 2010

Friday, May 21, 2010
Hari BOSAN

Mungkin gue yang hari-hari ini lagi badmood abis, tapi ya tetep nge-joke sama vitha,dian,ully,fitri, dan yanti  yayay, masih kebawa bad mood gara* masalah yang kemaren si kampret dan munafik itu, cuh!
#nowplaying justin bieber (baby)
Eh terus tadi masa si hoho manggilin gue suruh ngomong sama amel di hp nya, ih ogah pake hp dia. Beyond yang copy-paste hape nya si munafik’s! ah jijik gue bilangnya. Terus ya gue ambil aja hapenya, terus gue kasih ke bayu, biar mampus tu cowo cari hape nya. Sebel banget ngga sih gue yang kebeban jadi wakil ketua dewan cewek! Hadohh.. noh terus tadi waktu hw gitu tau-tau pak bazzar nyangkut pautin si kakak nya manafik yang nama aslinya marwah dian munaf tapi harusnya lailiya, haha munafik semua, dasar syariati. Padahal ngga ada hubungannya, ya tau gue kalo dia masuk ugm dan pake program aksel, terus apa urusan gue? Bodo amat. Abang gue juga masuk itb dengan nilai rata-rata 9.5, toh juga ngga dibangga-banggain biar ngga terlalu famous.
#nowplaying coldplay (viva la vida)
Besok gue control dokter, ah bisa jerit lagi noh gue, kegilaan suster laki-laki itu, tapi yang kemaren selasa tu ganti men suster cowo nya, kayanya sih keturunan ras Sumatra, abis lagak nya kaya houtman paris hutapea ituw =.=, apalagi besok ujian qiroah tartil, asemmm, kecottt, guloooo, batuuuuu! Gue belom apal al-baqarah. Padahal tu ya, kemaren gue sama salma dan dhona udah bikin tu trio ALBAQARAH 1-7 ahaha, adadada aja gue (TAB1-7). Pagi-pagi tadi si bintang gue liat murung banget gitu, oh ya terus gue inget kalo mention tweet dia udah di hapus, gue aja yang belom ngapus tweet gue ke dia. Haha, maaf ya tang. Pis deh! Gue akan coba nyomblangin lo sama soulmate lo. tenang deh 
#nowplaying lyla (detik terakhir)
#nowplaying secondhand (fall for you)
Sekarang gue lagi asik banget buat dengerin lagu sepuas-puasnya. Gatau kenapa, semua lagu gue donlot, terus gue dengerin. Muahahahaha. Termasuk lagunya JB ilove you so muchhhhhhh bieber!!! Puti andam bieber 

No comments:

Post a Comment

selalu commen!