Sunday, May 23, 2010

Dearest bloggie..
Udah lama gue ngga post cerita* aneh lagi. Alasan yang pertama:
1. Laptop rusak..
2. Banyak urusan..
3. Hmm..
4. Udah ahh..
Sebenernya banyak yang pengen gue certain. Mulai dari perform gue yang acakadut buat folksong, dan akhirnya Cuma bertahan ke cart 2 harapan. Apalagi ya ?
Ah gara* leptop rusak, terus kan di program ulang tu sama mas-masnya.. itunes,safari,photoscape,mozila,adobecs3,hanacaraka,Encarta,dkk lenyap sudahhh. whatthehell
**
OH YA, BUAT CEWE SMART DAN CANTEKSSS (bangkeee) MBAK FEBRIZZA AULIA SYARIATY, MAAF KALO MAU BACOT GUE, DIDEPAN GUE AJA LANGSUNG, NGGA PERLU CURCOL LEWAT TUGAS BIKIN CERPEN BAHASA INDONESIA DEH. TAEEE LO.
**
Hari hari ini penuh dengan keajaiban, mulai dari bangkitnya marching band, nilai ulangan pas-pasan, dan laptop rusak, udah deh komplit pake kecap hari* gue. Hopefully, gue jadi ke Jakarta mungkin abis selese te-ha-be. Moga naek kelas deh ya . Kalo ke Jakarta, gue balik ke jogja lagi ato malah netep ya? Hmm, congrat deh buat MAS AKBAR PRIMA PATRIA yang kemaren baru lulus dari SMA labschool kebayoran. ITB? BINUS? ATO UI? Ahaha
Gue cemburu sama ehem gue. Eh gilak dia deket banget sama temen gue, kenapa yang gue pacarnya ngga deket? :’( emang lo punya pacar ya tie? Ngarep duehhhh
Buat bintang Muhammad, one again. Ati* aja lo kalo mau nge-tweet. Lo kira gue ngga ol? Tiap menit kali masss I am 24 hours online from blackbarry. Eh ade gue liat ya tweet lo! Anjritt dahhhh..
Benner couple paling mesra: (survey anak gahol)
-amel-deddy
-andhiko-shinta
-azza-dio
-diva-azzan
Yang hamper jadian:
-icha-andi
-bintang-dhona
Hahahahahahahaha….
Dasar anak kecil udah pacaran :P

No comments:

Post a Comment

selalu commen!