Sunday, May 16, 2010

Kejadian itu berlalu gitu aja. Kemaren 9 mei 2010. Sebelum cabut, gue sama amel dan hoho masih bisa bercanda, bogem*an, dan cubit*an di depan sekolah abis latian drumband. Abis itu, aku diboncengin amel buat cari bakso, nggak Cuma aku sama amel sih, tapi ada ima sama soffi, dan deddy sama taufik. Begitu sampe anggajaya dan warungnya penuh, deddy sama taufik udah jalan duluan. Dan Cuma sampe situ gue ingetnya. Tiba* gue udah kebaring gitu di unit gawat daruratnya JIH. Sambil susternya bersiin luka* di kaki gue yang parah bgt darahnya ngocor terus. Sementara waktu gue nanya ke susternya, gue ngga inget ada apa kok gue bisa nyampe dir s, itu hari apa, dan kenapa?. Pikiran gue entah kemana ilangnnya. Gue treak, “mel, kita dimana?” terus dia jawab “di rumah sakit jogja international hospital”. Terus gue nanya lagi “kenapa?” amel jawab “kecelakaan tie”. Wadohhhh. Gue takut ntar kalo bokap kesini, gue adanya di omelin!
Seling beberapa lama ima dateng, terus aku nanya sama dia “kenapa ma tadi?” terus dia jawab “kamu ngga inget tie? Iya tadi kamu kecelakaan sama amel, terus langsung dibawa kesini, motor vs mobil” gue kaget. Yaoloohh, ima juga sampe nanges, terus datenglah bokap. Bokap langsung gue peluk, terus gue mbrambangi gitu. Beberapa menit kemudian amel kepala sama kaki nya kalo ga salah di jait. Selse itu sofi,dhona,dhani,fia,icha dateng ke rs, si dhona dhani nyampe kaget gitu, mereka aja kaget, gimana gue? Parah lagi gilak.
Seling beberapa menit, urusannya mau diselsein scr kekeluargaan, bukannya takut sama polisi, tapi amunisinya kurang, haha.
Abis itu gue dibawa pulang sama bookap, begitu sampe rumah, nyokap langsung kaget, sumfehh kaget banget dia. Kasian.
**
Hari berikutnya yaitu hari ini, jam 10 gue ke rs panti rapih soalnya mau rotgen otak. Hmm, biyayayayay nya cukup bisa banget buat beli hape mahal (lumayan). Apalagi obatnya. Eh masa pas gw lagi ronsen, kan gue kaya disuruh tiduran gitu, tapi yang masuk ke mesinnya Cuma setengah badan gue, ½ jam gue nunggu di dalem mesin yg mirip kapsul di film avatar. Mana ada suara* aneh gitu (maksutnya suara mesinnya). Sebelum di rotgen, kaki gua yang masih luka dig anti perban, bayangin aja men, luka gua masih merah daging segar gitu, dikucurin alcohol sama betadine! Njerit dah gue. Tapi abis itu lega juga.
Selse itu gua beli hot cappuccino dan donat di dunkin donnuts. Dan pulang, terus sekalian jemput ade gue di sekolah nya. Bangsat bangeet tau dia, udah tau kaki gue abis ganti perban, dia injek! Bangke! Gue gentian jiwitsss pantatnya! Makan tu sakit!
Parah deh, moga gue cepet syembuhh. amin

No comments:

Post a Comment

selalu commen!