Sunday, May 23, 2010

20 mei 2010
Hari blablabla
Ehem, tadi pagi udah kecibrit banget buat berangkat sekolah sama babe gua. Udah gitu pulangnya kan bareng fitri, noh ujan tiba-tiba dateng aje gitu, kan gua baru dijalan, otomatis prakarya gua basah dah. Astaga. Terus kan tadi waktu pelajaran qiroah tartil gue udah tegang banget tu, soalnya gue udah berpa kali gitu ga ikut pelajaran nya pa’badar itu, abis bosen banget, Cuma baca Qur’an aja terus, begitu dia ngumumin sesuatu yaitu ulangan baca Qur’an, owmaigat. Gila , al-baqarah 1-7 lagi, sumfeh gua ga apal, dikit sih, apalagi ayat ke 6. Tapi gue LUCKYYY banget :* soalnya udah keburu azan dhuhur! Ahahaha, terbebas dari orang itu, galak sih.
--
Kemaren gua liat konsernya siapa gitu, lupa deh namanya, 4 orang cowo (quartet pegang saxophone, dari belanda) terus yang satunya cewe sendiri, orang korea tapi diadopsi orang belanda (dia main harpa) ih amazing gila, suara harpanya bagus banget, applause nya sampe bermenit-menit (plok-plok-plok). Acaranya di auditorium fakultas kedokteran UGM. Terus yang nonton banyak juga tu bule-bule gila. Ada satu orang, tua Bangka, pribumi, duduk didepan gua persis, GATAU MALU MEN! PADAHAL NENE* gitu, waktu lagi break perform yang pemusik tadi, tiba-tiba dia dapet telfon gitu, gatau dari siapa, noh tiba-tiba dia ngakak keras banget (bayangin aja nene* ngakak ngga pake malu sambil pagang nokia x6) terus sebelahnya kan orang bule, terus si nene tadi di bilang “bitch! Shut up men!” hahaha. Terus gue yang gentian ngakak tapi pelan-pelan, biar ngga di misuhin sama bule nya tadi.
Daripada nonton konsernya RAN SAMA TOMPI,AUDI,DAN SANDRA DEWI di fak.ekonomi. weak.
--
Oh ya, gue control ke RS PANTI RAPIH besok saptu, lets checked it out.
--
Terus tu ya cewe sexy,cantek, dan laku MBAK PUTRI OCTAVIANI . ngga perlu nge judge gua kalo gua jatoh gara-gara kena karma nya MBAK FRIZA AULIA MUNAFIK SYARIATI itu yang paling tebar pesona bau ketek seluruh dunia. Lo harusnya ngaca muka lu kaya pantat ayam yang baru kena penyakit pantat bintilan dan bernanah darah dan bau bangke tikus got. Tai tau ngga sih lo? ha? Gue buat note di fesbuk tentang lo itu biar lo notice sama bacot lo itu, gue tau, gue buang waktu banyak buat muka hina kaya lo, tapi emang harus disempetin buat lo yang udah whathehell. bukan malah nambah masalah sama gua, njing! (gue ngomong kasar buat orang yang kasar sama gue) nyadar dong badan lo tu kecil banget kaya semut yang kalo di injek bisa sekarat, ato mati. Eh ngajak gue battle. Alah bapret, paling ntar lu kalah battle an sama gue, ntar lo ngadu ke bokap lo yang sangar itu, ato nyokap lo.. hah bangke. Pokonya kalian bedua tu udah kaya muka monyet tau ngga. Bodo amat si MUNAFik itu ikutan olimpiade mtk, ato si KAMPRET ikut lomba lari, soalnya namanya kan thepupi, jadi paling sering dikejar anjing. Dendam gue sama lo-lo pada. Hih najis dah.

No comments:

Post a Comment

selalu commen!