Thursday, May 27, 2010

Hari ini hari minggu. Sunday, May 23, 2010




Tadi malem gue tidur jam 11’an gitu, terus pagi-pagi bangun jam stengah lapan, ya gak sholat subuh deh  terus udah masih kriyip-kriyip begonoh eh suruh mandi duluan sama si bokap paling antik dan limited edition itu, ditambah kumisnya dicukur abis, plek deh sama adek nya yaitu pak etek adek (yaeyalah, yang namanya kaka ade pasti mirip) tapi nggak buat gue sama si eno, hih amit-amit deh ya, masih bagusan gue kalik. Hahaha #syndromenarsisdanngarepmodeon

Terus tuh waktu gue diomelin gara-gara gamau mandi dulu, eh si eno ngledek pake middle fingernya gitu kea rah gue terus dia nunjukin pantatnya itu sambil pegang bb gitu ditangannya. Damsit! Sementara gue Cuma ngenes di dalam hati. Oke gue putuskan untuk main leptop sebentar, eh tiba-tiba bokap dateng terus bilang eh malah main leptop! Mandi sana!. Hadohhhhhhh. Ya gue pasrah aja gitu ke kamar mandi. Mana abis itu gue haid lagi. Astaga, ni bakal ada kejadian kebocoran dan kram perut. Yakin deh gue. Tapi pikiran itu gak gue piker lagi (woh ape maksutnya??). terus kan gue sama nyokap bokap ade jalan* ke amplas, eh tiba-tiba benerkan perut gua mules,kram,dan rasanya tu mati aja kena kram perut!!! Setelah gue minum obat anti KRAM , lalu gue sempet-sempetnya beli ice cream cone vanilla nya MC.DONALD. ihiyy. Enak nyoooohh. Terus gue putuskan untuk beristirahat di mobil bersama eno, nah bokap tu ke gramedia, terus nyokap belanja di Carrefour, yaudah, gue guling-guling di mobil ampe satgas amplas tu bingung, ni mobil mau keluar parkir ato ape? Haghag. Lama banget tu gue nunggu udah kaya cacing kepanasan. Akhirnya 2 jam kemudian mereka datang. Alhamdullillah  yaudah ampe rumah gue tidur gitu, nyenyak bangettt.

No comments:

Post a Comment

selalu commen!